Update Versi 2.20 (16 Jun 2016)

Beredarnya printer kasir (mini printer) dengan harga yang murah membuat kita semua senang. Printer ini ada yang bersifat thermal dan dot-matrix. Problemnya --ternyata-- spesifikasi printer ini sebenarnya tidak sesuai dengan kenyataannya. Pada spec-nya tercantum 58mm, namun "print area" yang bisa digunakan oleh aplikasi untuk mencetak ternyata kurang dari itu. Akhirnya aplikasi gagal melakukan pencetakan.



Untuk mengatasi hal tersebut, pada versi-versi sebelumnya kami telah mengecilkan ukuran struk (slip atau nota penjualan) hingga 46mm, namun masih ada user yang melaporkan gagal print. Kali ini, ukuran lebar struk kami rampingkan lagi menjadi 40mm. Diharapkan dengan ukuran yang makin ramping ini, pemakai MyResto tidak lagi menghadapi kendala pencetakan struk penjualan.

Silahkan download UPDATE program untuk menggantikan file MyResto.mde yang lama. Memasang program update tidak mempengaruhi data, jadi aman. Anda mungkin hanya perlu memeriksa kembali Konfigurasi Program untuk mengadaptasi update yang baru.

Bagi rekan-rekan yang ingin mendownload program setup (untuk melakukan instalasi), tidak perlu mendownload program update, karena update terbaru sudah include dalam program setup.
JANGAN LUPA baca petunjuk pemakaian yang muncul waktu instalasi (kalau perlu diprint agar anda cepat menguasai pemakaian program).

Pada halaman Download di bagian bawah telah kami sediakan juga ebook tutorial yang akan memandu anda dalam menggunakan program aplikasi MyResto.

Selamat menggunakan, semoga sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar