Update Versi 2.12 (Oct 2014)

Terima kasih kepada pemakai yang sudah memberikan masukan.
MyResto 2 sekarang diupdate lagi menjadi versi 2.12 (akhir Oktober 2014).

Update meliputi:
  1. Pajak sekarang bisa dimasukkan manual, dan bisa dihapus langsung di form pembayaran. Setting akan digunakan sebagai default dan dilakukan secara otomatis.
  2. Tambahan Lain (seperti Service Charge / Fee) opsional bisa dimasukkan sebagai unsur kena pajak (atur di Konfigurasi Program).
  3. Billing Note dan Nota Penjualan sudah dibuat lebih kompak, dan ditambahkan informasi jumlah Qty.
  4. Bug fixed ketika Tutup Opsi pada form pembayaran.
  5. Bug fixed pada form kasir (entri order) dimana kadang-kadang nilai total tidak muncul.
Update ini bersifat opsional, jika tidak merasakan ada masalah anda tetap bisa menggunakan versi sebelumnya (yang anda gunakan sekarang). Namun jika anda melakukan update, juga tidak mempengaruhi data yang sudah ada.



Perlu diingatkan lagi, bagi yang sudah menggunakan program MyResto, anda hanya perlu mendownload program update nya saja. Program tersebut (MyResto.mde) bisa langsung me-replace file program yang sekarang anda gunakan (tidak perlu install lagi). Namun untuk berhati-hati, anda boleh memindahkan dulu file MyResto.mde yang lama, sehingga jika anda merasa tidak puas atau kuatir dengan program update, anda bisa mengembalikan program yang lama.

Bagi anda yang belum menginstall program MyResto, yang anda download adalah program setup-nya, yaitu MyResto_setup.exe. Program ini digunakan untuk menginstal MyResto beserta file database dan file lain yang diperlukan. Harap membaca informasi di website ini agar anda paham tentang program MyResto. Setelah melakukan instalasi, akan muncul file Petunjuk Singkat.doc. Harap mengikuti petunjuk pada file tersebut, dan panduan yang disediakan ketika anda mulai menjalan program pertama kali. Petunjuk lengkap sudah disediakan di dalam program, yaitu melalui menu Help (atau tekan F1).

Jangan lupa untuk mendownload e-book yang juga disediakan di halaman download.

Informasi dan petunjuk tentang program sudah kami sediakan lengkap, jadi harap membacanya.

Selamat menggunakan, semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar