Update Versi 2.9 (Desember 2013)

Sebenarnya saya berrencana untuk melakukan UPGRADE MyResto (secara besar-besaran) untuk menampung masukan dari pemakai selama ini, namun masih menunggu kesempatan yang cukup luang dan pertimbangan continuity dari pemakai MyResto yang sekarang (karena perubahan cukup banyak sehingga mengubah juga file database).

Setelah UPDATE ke versi 2.8 baru-baru ini, ada beberapa hal 'kecil' yang ingin saya dahulukan agar bisa segera dinikmati oleh pemakai, antara lain:

  • Sekarang, struk / slip penjualan tidak lagi harus menampilkan nama dan alamat perusahaan, sehingga tidak perlu duplikasi informasi yang memboroskan kertas. Fitur ini bisa dinikmati oleh pemakai yang sudah registrasi.
  • Kesalahan penulisan (typo) "RINGKASAN TRANSAKSI" pada Laporan Penjualan sudah dibetulkan :)
  • Tata letak opsi / pilihan pada Konfigurasi Program (tab Options dan Slip Penjualan) sedikit diubah agar lebih jelas / tidak membingungkan bagi pemakai.
  • Sekarang, pembuatan Sesi Penjualan Baru menggunakan Login "Admin" akan muncul konfirmasi agar pada Laporan Penjualan tidak tertulis nama Administrator tetapi nama kasir yang seharusnya.
Silahkan download, semoga bermanfaat.

Next Update > UPGRADE


Masukan-masukan lainnya sangat diharapkan agar bisa masuk dalam UPGRADE yang akan datang (Versi 3).

Bocoran sedikit, upgrade nanti meliputi tampilan (bisa memasang gambar sendiri pada layar program dll), kemudahan pakai (pada layar Kasir, misalnya tampilan menu bisa dengan gambar, dll), pada pencetakan (bisa cetak Kitchen Slip, Table Checker, dll), pada stock control (pemakaian bahan, standard pemakaian bahan, dll), pada laporan, dan masih banyak lagi... (mohon bantu doa ya agar saya bisa melakukannya dengan segera dan sebaik-baiknya).

Sekarang, MyResto tidaklah seperti disain awal dibuat, tapi telah berkembang dengan banyaknya masukan pemakai yang berasal dari berbagai kalangan pengusaha restoran / rumah makan. So, mari kita maju bersama.... Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar